Asisten I Bidang Pemerintahan, Menyambut Kedatangan Kloter 11 Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Pulang Pisau

39
Asisten I Bidang Pemerintahan, Drs. Susilo I. Tamin, M.Si selaku mewakili Pj. Bupati Pulang Pisau, didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Pulang Pisau, H. Ardiansyah AR, S.Pd.I., M.Pd.I dan para pejabat dari Kabupaten Katingan dan Kotawaringin Timur (Kotim) menyambut kedatangan kloter 11 rombongan jamaah haji dari Kabupaten Pulang Pisau, Katingan dan Kotim, di asrama haji Palangkaraya, sabtu (15/09/2018).
para jamaah langsung di arahkan ke gedung arafah untuk mengikuti proses penyambutan dan serah terima jamaah kepada kabupaten masing – masing. Dan pada kesempatan ini pula tim kesehatan PPHD kalimantan tengah langsung memeriksa kesehatan dan suhu badan para jamaah  menggunakan thermometer inframerah sebagai antisipasi virus Mers dan penyakit berbahaya lainnya.
Dan selaku mewakili Gubernur Kalimantan Tengah kepala biro Adm. kesra dan kemasyarakatan provinsi kalimantan tengah sekaligus ketua PPHD kalimantan tengah, syahrudin ,SE menyampaikan sambutan ucapan selamat datang kepada para jamaah dan apresiasi kepada para penyelenggara urusan haji, panitia pemberangkatan dan pemulangan haji provinsi kalimantan tengah pada penyelenggaraan haji kali ini.
Ia juga menyampaikan harapannya semoga gelar haji dan hajjah yang telah melekat pada setiap jamaah akan menjadi contoh keteladanan yang baik dan menjadi berkah serta bernilai positif saat para jamaah kembali ke lingkungannya masing – masing. (wd)
BERBAGI