Bupati Ajak ASN Tingkatkan Profesionalisme Kerja Di Tahun 2018

135

Mengawali aktivitas kinerja tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos., MM memimpin apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, selasa (2/1).

Pada kesempatan kali ini, tidak banyak yang disampaikan, namun Bupati tetap menitik beratkan agar seluruh pegawai terus meningkatkan dan menjunjung tinggi profesionalisme kerja.

“saya berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap menjunjung tinggi profesionalisme kerja sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik dan dihindari dari hal – hal yang melanggar aturan sesuai dengan misi KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) yang menitik beratkan pada rencana aksi sehingga Kabupaten Pulang Pisau menjadi salah satu contoh sistem pelayanan yang baik bagi masyarakat.” ucap Edy.

Bupati berharap memasuki awal tahun 2018 ini ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau terus termotivasi untuk berkarya dalam meningkatkan pembangunan di Pulang Pisau.

Selain itu sebelum menutup sambutannya pada kegiatan apel gabungan tersebut, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera menunjuk dan melengkapi SK PPTK tahun 2018 serta menyiapkan jadwal Musrenbang di 8 (delapan) Kecamatan.

“terkait jadwal musrenbang tahun ini agar segera dibuat jadwalnya agar bisa menyampaikan rencana aksi program kegiatan di tahun 2018 ini sehingga program kegiatan yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan bisa terus dipercepat sehingga masyarakat bisa menikmati hasilnya dengan baik.” Pungkas edy.

BERBAGI