Bupati Buka Pesantren Ramadhan 1438 H

161

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M membuka Pesantren Ramadhan 1438 H, senin (12/6).

kegiatan yang bertempat di Mesjid Nurul Iman Pasar Patanak ini terselenggara atas kerjasama antara Pemerintah Daerah dan DPD BKPRMI Kabupaten Pulang Pisau.

kegiatan ini berlangsung selama lima (5) hari, mulai dari tanggal 12 juni 2017 sampai 16 juni 2017, mulai dari 08.00 wib – 12.00 wib.

Panitia penyelenggara, Nasrun Rambe, S.Ag. dalam laporannya menyampaikan bahwa antusiasme para peserta sangat tinggi, pasalnya peserta yang awalnya cuma untuk seratus (100) orang ternyata yang mendaftar pada hari ini justru 135 orang yg terdiri dari SD ( kelas 6), SLTP dan SLTA.
Kegiatan ini berlangsung selama lima (5) hari, mulai dari tanggal 12 juni – 16 juni 2017 dan dimulai dari pukul 08.00 wib pagi sampai pukul 12.00 wib dan pada hari terakhir dilaksanakan sampai buka bersama.

Bupati Pulang Pisau dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena dalam bulan yang penuh berkah dan magfiroh ini bisa hadir bersama anak-anak sekalian dan mudahan kegiatan ini bisa menambah ilmu pengetahuan sekaligus menjadi lumbung pahala bagi kita. “Dari pada anak-anak kita tidur-tiduran dirumah”, ucap bupati.

Bupati berpesan kepada para peserta agar dalam pergaulan apalagi menggunakan teknologi secara baik,dan menjadi manfaat.
Dengan kegiatan pesantren ramadhan ini tentunya akan menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
dan anak-anakku sekalian akan menjadi generasi penerus bangsa yang berilmu,berakhlak dan bermoral,tutup Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta oleh Bupati Pulang Pisau kepada perwakilan peserta Pesantren Ramadhan 1438 H.

BERBAGI