Bupati Hadiri malam Kenal Pamit dan Ramah Tamah Kapolres Pulpis

206

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos., MM. menghadiri malam kenal pamit dan ramah tamah Kapolres Pulang Pisau (pulpis) yang di selenggarakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Kabupaten Pulang Pisau, Jum’at malam (24/3).

Tongkat komando Polres pulpis yang sebelumnya di pegang AKBP Budi Satria Nasution, SIK kini resmi berpindah tangan kepada AKBP Dedy Sumarsono, SIK., MH. Dalam sambutannya Budi menyampaikan permintaan maaf jika selama bertugas di Polres pulpis ada perkataan atau tindakan yang kurang berkenan, baik yang secara sengaja maupun tidak. Saya titip anggota, dan saya mohon doanya juga kepada semua agar saya dan keluarga bisa lebih baik lagi ditempat tugas yang baru. Saya  tidak akan pernah lupa suka dan duka ketika bertugas di pulpis, karena saya juga mendapatkan momongan di pulpis. Saya juga sangat berterima kasih kepada Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo yaitu senior kami, orang tua kami dan juga yang saya anggap sebagai panutan, ungkap Budi.

Sementara itu, Kapolres yang baru, AKBP Dedy Sumarsono, SIK., MH berharap Kapolres yang lama agar tidak langsung meninggalkan pulpis, dirinya berharap ketika pihaknya ingin berkoordinasi terkait pulpis pak Budi bisa tetap membuka pintu. Saya juga tentunya minta dukungan semua pihak dalam dalam melaksanakan tugas di pulpis. Dedy juga mengungkapkan yang menjadi fokus perhatian dirinya saat ini adalah masalah kebakaran hutan dan lahan (karhutla), pasalnya musim kemarau sudah mulai dekat. Tentunya saya berharap semua pihak waspada terhadap masalah karhutla, karena karhutla ini dampaknya sangat merugikan kita semua, tutup Dedy.

Bupati pulpis dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolres yang lama telah membantu pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten pulpis. Edy berharap koordinasi dan silaturahmi tetap terjalin dengan baik. Saya berharap yang manis-manisnya selama bertugas di pulpis bisa dibawa, dan untuk yang pahitnya di tinggalkan saja.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada kapolres yang baru, Edy berharap kapolres yang baru bisa membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Karena dengan bantuan pihak kepolisian pemerintah tentunya bisa lebih maksimal dalam melaksanakan pembangunan di bumi handep hapakat ini, ucap dia.

BERBAGI