Bupati Pulang Pisau Serahkan Fasilitas Kendaraan Dinas untuk Kepala Desa

142

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos., MM. menyerahkan fasilitas kendaraan dinas yang digunakan untuk menunjang kinerja bagi kepala desa. Fasilitas kendaraan dinas ini sebelumnya diserahkan secara simbolis kepada perwakilan kepala desa dari Kecamatan Jabiren Raya dan Kahayan Hilir usai apel gabungan yang digelar di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau pada tanggal 17 Januari 2017.

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos., MM. menegaskan bahwa fasilitas kendaraan dinas yang diberikan ini kepada kepala desa agar bisa memaksimalkan peran dan fungsinya dalam pemerintahan, pembangunan serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Kepala desa memiliki tugas yang cukup berat, sehingga fasilitas ini harus dimanfaatkan bagi aparatur pemerintah desa untuk meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Secara bertahap pemerintah daerah akan kembali menyerahkan kendaraan dinas kepada Kepala Desa yang belum menerima, hingga fasilitas bagi kepala desa untuk bekerja di lapangan bisa terpenuhi secara keseluruhan.

Selain kepala desa, 8 (delapan) Damang Adat di Kabupaten Pulang Pisau pada triwulan ke 2 (dua) akan mendapatkan fasilitas kendaraan dinas roda dua untuk digunakan memaksimalkan peran Damang Adat di dalam masyarakat.

BERBAGI