Bupati Safari Ramadhan di Desa Parahangan

269

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M. melakukan tarawih Safari Ramadhan ke masjid Al-Hijrah Desa Paharangan kecamatan Kahayan Tengah, selasa (13/6).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, mudah-mudahan di bulan yang penuh berkah ini kita bisa mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Bupati juga mengajak untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.
Pada tahun ini Alhamdulillah pemerintah kababupaten Pulang pisau bisa menyelesaikan 5 program multi years, yang pasti ini akan menunjang kemajuan kabupaten kita, terlebih lagi pada tahun 2018 kita dipercaya untuk menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan tentunya ini menunjukkan kemajuan kita didalam membangun kabupaten pulang pisau.

Pemerintah daerah juga nantinya akan membantu dalam pembangunan mesjid Al-Hijrah ini untuk kenyamanan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah.
Bupati berpesan untuk menjaga kebersamaan dan kebhinekaan, dan jangan mudah terpropokasi dengan isu-isu yang beredar, karena sekarang banyak beredar berita-berita hoax.
Selamat menyongsong hari raya Idul Fitri, Minal Aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin, tutup Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati menyerahkan bantuan berupa 20 paket sembako untuk kaum dhuafa, insentif guru mengaji untuk 10 orang, karpet masjid dan bantuan dana konsumsi untuk pengurus masjid.

BERBAGI