Bupati Tinjau Pelaksanaan UNBK SMA

61

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di SMA 1 Kahayan Hilir beberapa waktu yang lalu, senin (10/4).

UNBK ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau dan di pulpis baru tiga (3) sekolah yang melaksanakan UNBK ini yaitu SMA 1 Kahayan Hilir, SMK 1 Mantaren dan SMA 1 Pandih Batu.

Bupati sangat mengapresiasi proses pelaksanaan UNBK tingkat SMA ini, menurutnya pelaksanaan UNBK di pulpis sudah berjalan dengan baik. Edy berharap agar proses pelaksanaan UNBK tingkat SMA di pulpis bisa berjalan lancar sampai selesai.

Bupati berpesan kepada para peserta UN untuk selalu menjaga kesehatan, karena jika kondisi kesehatan tidak baik nanti berpengaruh pada konsentrasi saat mengikuti ujian dan tentunya akan berpengaruh pada nilai ujian.

Bupati mengungkapkan mudah-mudahan kedepannya semua SMA sederajat yang ada di pulpis bisa melaksanakan UNBK, dirinya juga berharap tahun ini nilai UN para siswa bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. semoga semakin banyak generasi penerus kita yang cerdas-cerdas, sehingga dapat memajukan pembangunan daerah, tutup Edy.

BERBAGI