Dukung Pelaksanaan MTQ, Dinas Kominfo Pulpis Surati Pihak Operator Seluler Untuk Perkuat Sinyal

36

Menjelang digelarnya hajatan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018 di Pulang Pisau, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Dinas kominfo) Kabupaten Pulang Pisau meminta kepada operator seluler, khususnya Telkomsel untuk melakukan penguatan sinyal di seputaran Kota Pulang Pisau, hal ini disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kab. Pulang Pisau Moh. Insyafi, SE, MAP di Pulang Pisau, Senin (2/4).

Insyafi mengatakan, dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kalteng di Pulang Pisau,  Dinas Kominfo Kabupaten Pulang Pisau telah melakukan koordinasi dan akan menyurati pihak operator seluler, khususnya Telkomsel untuk melakukan penguatan sinyal.

“Untuk kelancaran komunikasi khususnya saat pelaksanaan MTQ di Kota Pulang Pisau, pihak operator akan mengirimkan penguat sinyal mobile”, jelas Insyafi.

Lebih lanjut Insyafi mengatakan, “dengan dikirimkannya penguat sinyal mobile diharapkan dapat membantu kelancaran masyarakat dalam berkomunikasi, dan sekaligus untuk menjawab keluhan masyarakat akan lemahnya sinyal seluler akhir-akhir ini.”pungkasnya

BERBAGI