Festival Karnaval Budaya Handep Hapakat Tahun 2018

27

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos., MM secara resmi membuka Festival Karnaval Budaya Handep Hapakat tahun 2018, di Taman Sumbu Kurung tepi sungai kahayan Pulang Pisau, Senin (8/10/2018).

Ada Sekitar 45 kelompok peserta pawai yang ikut berpartisipasi, terdiri dari SOPD lingkup Pemda Pulang Pisau dan organisasi lainnya yang ada di Pulang Pisau.

Dalam sambutannya Edy Pratowo menyampaikan rasa bangga serta bahagianya karena event pawai budaya handep hapakat kabupaten pulang pisau dapat terselenggara, ia mengapresiasi pula kepada seluruh kalangan masyarakat yang turut serta berperan memeriahkan event tahunan tersebut.

menurut Edy, kegiatan pawai budaya handep hapakat kabupaten pulang pisau ini perlu ditingkatkan untuk senantiasa melestarikan seni dan budaya yang ada di kabupaten Pulang, sehingga terjaga dan tumbuh berkembang dengan baik.

Acara tersebut juga sebagai sarana promosi bagi daerah untuk mengembangkan potensi seni,  budaya dan pariwisata yang ada di Kabupaten Pulpis, dan sebagai wadah bagi para pelaku seni untuk mengembangkan kreativitas dalam bidang seni dan Budaya, serta sebagai sarana untuk menyampaikan hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini kepada masyarakat. (Krwn/wd)

BERBAGI