Gladi Persiapan Pelantikan 10 Kepala Daerah Terpilih se – Kalimantan Tengah

61

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Pulang Pisau, H. Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy – Taty), hadir pada kegiatan gladi bersih persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota untuk masa bakti 2018 – 2023 di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, minggu (23/09/2018).

acara yang berjalan tertib dan lancar ini di pimpin langsung oleh Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri, S.Hut., MP selaku mewakili Gubernur Kalimantan Tengah dalam membacakan sumpah/ janji jabatan, pemasangan tanda pangkat jabatan, penyematan tanda jabatan dan penyerahan keputusan menteri dalam negeri RI serta kata – kata pelantikan, dan acara juga di lanjutkan dengan gladi pelantikan Ketua TP PKK sekaligus ketua Dekranasda.

persiapan acara pelantikan yang akan dilaksanakan pada senin tanggal 24 september 2018 ini telah rampung di persiapkan, sekitar 2000 (dua ribu) undangan telah disebarkan dan terbagi dalam beberapa kategori untuk mempermudah koordinasi dan kelancaran acara pada hari H nantinya. (wd)

BERBAGI