Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj, Bupati Disambut Antusias Warga

92

Disela-sela kesibukannya, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M menyempatkan diri untuk menghadiri undangan warga pada perayaan Isra’ Mi’raj, selasa (11/4).

Tidak tanggung-tanggung, Bupati menghadiri sekaligus 2 undangan dari Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI), yaitu desa Pasanan dan desa Kiapak Kecamatan Kahayan Kuala. Dalam sambutannya Edy menyampaikan semoga dengan hikmah Isra’ Mi’raj ini kita dapat mengambil pelajaran dalam perjalanan Rasulullah SAW dari masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, yaitu oleh-oleh yang dibawa Rasulullah berupa kewajiban sholat lima (5) waktu dalam sehari semalam.

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah tidak membeda-bedakan satu daerah dengan daerah lainnya, Pemerintah juga perduli dengan Desa di daerah Pesisir. Salah satu buktinya, Bupati berjanji mengupayakan listrik akan segera masuk ke desa Kiapak. tentunya dengan beroprasinya PLTU Kabupaten Pulang Pisau tentunya kita akan bisa menjangkau ke seluruh daerah, termasuk desa di daerah pesisir.

Pada kesempatan itu Bupati juga memberikan bantuan kepada Panitia berupa Sound (speaker aktif), tentunya semoga bisa bermanfaat untuk jemaah mesjid yang ada di desa tersebut, tutup Edy.

BERBAGI