HKN ke-54 Dinkes gelar senam bersama

30

Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pulang Pisau menggelar Senam Bersama di Halaman kantor Dinkes Pulang Pisau, Jumat (30/11).

Acara HKN yang merupakan acara tahunan ini dilaksanakan setiap tanggal 12 November – mulai tingkat pusat hingga daerah – dihadiri Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo, Kajari Pulang Pisau, Triono Rahyudi, Wakapolres Pulang Pisau, Kompol Endro Ari Bowo, Perwira Penghubung (Pabung) 1011/klk, Kapten Inf. Mulyadi, dihadiri pula lebih kurang sebanyak 600 peserta gabungan  dari TNI/Polri, Dinas/instansi/badan dan seluruh Puskesmas se-Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam sambutannya Bupati Pulang Pisau mengajak untuk hidup sehat dengan meluangkan waktu berolahraga sesuai dengan tema HKN kali ini yakni “Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita”. sebagai motivasi dalam membentuk karakter hidup sehat yang dimulai melalui dari diri sendiri.

untuk memeriahkan rangkaian HKN kali ini, Dinkes membagikan doorprize bagi peserta senam yang beruntung, dan di isi pula dengan kegiatan lainnya seperti cek kesehatan gratis dan melangsungkan sejumlah kegiatan lomba antar Puskesmas se-Kabupaten Pulang Pisau. (Krwn/wd)

BERBAGI