Ketua DPRD Pulang Pisau Ambil Sumpah Janji PAW Dua Anggota DPRD

125

Norhayati yang merupakan politisi Partai PKB dan Yeliana politis Partai Nasdem, Rabu (4/4) dilantik serta diambil sumpah dan janjinya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau. Penggantian dua anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau karena dua anggota DPRD sebelumnya sedang melaju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pulang Pisau.
Srikandi Partai PKB, Norhayati resmi mengantikan posisi H Idham Amur yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pulang Pisau, sedangkan Yeliana yang merupakan srikandi Partai Nasdem menggantikan posisi Ahmad Jayadikarta.
Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau Maruadi berharap kedua anggota DPRD yang sudah menjalani proses pergantian antar Waktu (PAW) dan resmi ditetapkan sebagai anggota DPRD dapat bekerjasama dengan baik , mengimbangi, serta mempelajari tata tertib yang ada pada DPRD.
Pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji dilaksankan di ruang sidang paripurna. Sidang paripurna istimewa masa sidang I Tahun 2018  tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Maruadi. Adapun pembacaan sumpah dan janji terhadap dua srikandi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau.
Terpisah Saripudin , selaku Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap dengan adanya PAW dua anggota DPRD  yang telah dilaksanakan kerjasama antara eksekutif dan legislatif dapat lebih baik.

BERBAGI