Pjs Bupati Pulpis Tinjau Rumah Pemondokan Khafilah MTQ

69

Mendekati pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau, Pelaksana Tugas Bupati Pulang Pisau meninjau beberapa rumah yang akan ditunjuk sebagai pemondokan para khafilah yang akan datang dari berbagai Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah, Senin (5/3).

Muhammad Hata sekalu Pjs Bupati Pulang Pisau menyampaikan arahan kepada segenap panitia pelaksana MTQ agar dapat mempersiapkan setiap hal terkait dengan fasilitas di pemondokan tersebut dengan lebih matang, karena hal tersebut merupakan  salah satu prioritas utama yang harus diperhatikan oleh panitia pelaksana selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-XXIX.

Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Hata yakni rumah warga atas nama sasah selanjutnya rumah kedua atas nama ardiansyah yang nantinya akan ditetapkan sebagai pemondokan khafilah Kabupaten Gunung Mas.

Hata mangatakan, pelaksanaan MTQ ini juga menyangkut nama baik Kabupaten Pulang Pisau, sehingga selaku tuan rumah penyelenggara MTQ berikanlah pelayanan terbaik untuk para tamu yang datang dari Kabupaten/Kota lain. Namun sejauh ini, rumah yang ditinjau sudah layak untuk dijadikan sebagai tempat pemondokan, hanya tinggal melengkapi dan membenahi beberapa hal yang dirasa masih kurang

Hata pun meminta dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau agar pada saatnya nanti hari H kedatangan para Khafilah, segala hal terkait dengan pemondokan sudah siap dan juga segala rangkaian acara pelaksanaan MTQ ke-XXIX dapat berjalan dengan lancar.

BERBAGI