Reses Komisi VII dan IX DPR RI ke Kabupaten Pulang Pisau

218

Komisi VII DPR RI yang membidangi Energi Sumber Daya Mineral, Riset Teknologi, Lingkungan Hidup dan Komisi IX DPR RI membidangi Tenaga Kerja, Transmigrasi, Kependudukan, Kesehatan melakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (3/5). Kunjungan Kerja Komisi kali ini bertujuan untuk menjalankan fungsi DPR dalam pengawasan dan melihat berbagai program pembangunan nasional yang dilaksanakan di Tingkat Kabupaten.

Kunjungan dibagi menjadi dua tujuan, Komisi IX yang di ketuai Syamsul Bachri yangdisambut langsung oleh Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M. di Rumah Jabatan Bupati Pulang Pisaumelakukan kegiatantatap muka dengan Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Pulang Pisau sekaligus  melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau.

Sementara itu,Komisi VII DPR RI di ketuai oleh H. Hadi Mulyadi, S.Si., M.Si  yang disambut langsung oleh Wakil  Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Direktur Bisnis Regional Kalimantan PT PLN Djoko Abumanan dan General Manager PT PLN (Persero) Kalselteng Purnomo difokuskan untuk melaksanakan koordinasi dengan stakeholder untuk mengetahui informasi terbaru, akurat  dan terperinci terkait energi khususnyaPembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) unit 2 dengan kapasitas 2×60 MW yang sudah mencapai 93,25% di Desa Buntoi, Kabupaten Pulang Pisau dan nantinya sebagai bahan masukan Timnya untuk melakukan evaluasi program pembangkit listrik 35.000 MW sampai tahun 2025 yang akan datang.

BERBAGI