WABUP HADIRI PERESMIAN KELAS DAN HUT SMAN 1 PANDIH BATU

8

Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudji Rustaty Narang menghadiri peresmian kelas baru sekaligus HUT SMAN 1 Pandih Batu, rabu (1/11).

Sebelum peresmian kelas baru, rangkaian acara pada HUT SMAN 1 Pandih Batu yaitu pagelaran seni yang di tampilkan oleh semua siswa dan siswi berupa tarian daerah berbagai daerah, pembacaan puisi, paduan suara, penampilan band dan pertunjukan seni bela diri. Yang membuat Wabup salut dan memberikan apresiasi kepada seluruh siswa/siswi, walaupun pada saat itu hari di guyur hujan tapi para siswa/siswi tetap semangat menampilkan pertunjukan yang luar biasa.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang telah memprogramkan pembangunan ruang kelas di SMAN 1 Pandih Batu, semoga ruang kelas baru ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam proses belajar mengajar.

Saya juga bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan beserta seluruh guru-guru,pada usia ke 33 sekolah ini telah memimpin dan mendidik semua siswa/siswi untuk menjadi generasi penerus bangsa dan menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

BERBAGI