Pj. Bupati Pulang Pisau, Melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Kahayan Tengah dan Banama Tingang

397

Pj. Bupati Pulang Pisau, Ir. Hj. Sunarti, MM. didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Susilo I. Tamin, M.Si dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pulang Pisau, melakukan kunjungan kerja ke kecamatan kahayan tengah dan banama tingang, rabu (19/09/2018).

Kunjungan kerja sunarti kali ini dalam rangka monitoring wilayah, pengawasan dan evaluasi terhadap pembangunan yang ada di daerah kabupaten pulang pisau.


dan pada kesempatan ini ia menyampaikan perlu adanya kerjasama yang baik dan terukur, sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai dengan cepat dan tepat, dan ia pun berharap untuk pembagunan yang sudah terlaksana, bisa dipergunakan dan dijaga dengan baik.

Selain itu, Sunarti juga meyampaikan kepada para peserta rapat – khususnya para kades- memasuki musim kemarau dan sudah ada beberapa titik api yang terpantau, ia diminta bantuan dan peran aktif kepada perangkat kecamatan maupun desa untuk mensosialosasikan agar tidak membakar lahan dan pekarangan, karena selain akan mengakibatkan dampak hukum terhadap pelakunya, juga akan berdampak pada kesehatan masyarakat. (wd)