Acara Syukuran 5 Tahun Kepemimpinan Edy – Taty di hari terakhir bertugas.

222

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S. Sos., MM didampingi isteri, ibu Hj. Nunu Andriani, Se., M.Pd. menghadiri acara syukuran 5 tahun kepemimpinan Edy – Taty di Kabupaten Pulang Pulang Pisau, kegiatan ini berlangsung di aula pertemuan kantor bupati pulang pisau, selasa (24/7).

kegiatan yang direncanakan oleh Plt. Sekretaris Daerah, Ir. Saripudin dan rekan – rekan kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup kabupaten pulang pisau ini minus kehadiran ibu wakil bupati, pudjirustaty narang – yang berhalangan hadir – namun tetap berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban.

Tidak banyak kata yang disampaikan bupati pada hari terakhir masa bertugasnya ini, beliau hanya mengucapkan rasa syukur dan apresiasi yang setingginya kepada semua pihak yang telah dengan sukarela dan senang hati mewujudkan acara ini, sebagai ekspresi rasa syukur atas 5 tahun kepemimpinan Edy – Taty.

pria yang selalu tersenyum hangat dan ramah kepada semua orang ini juga menyampaikan kesan yang dirasakannya selama 5 tahun bersama membangun kabupaten pulang pisau, ia mengungkapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini sudah membantu selama dirinya dan ibu Taty bertugas, koordinasi yang baik antara dirinya dan kepala SOPD – baik secara langsung maupun melalui hubungan komunikasi lewat sosial media (baca whatsApp) – selama ini sudah sangat aktif dan komunikatif.

ia juga menyampaikan bahwa setiap pemimpin ada masanya untuk melakukan langkah terbaik dalam kepemimpinannya, beliau menggambarkan dulu masa kepemimpinan acmad amur adalah masa pemekaran wilayah dan sekarang masa dirinya dan ibu taty untuk melanjutkan dan menuntaskan apa yang sudah dibangun sebelumnya, sehingga berusaha untuk membangun dan menciptakan pembangunan di wilayah ini menjadi lebih baik lagi agar sejajar dengan daerah lain meskipun banyak yang masih harus disempurnakan.

Edy menyadari membangun sebuah organisasi yang disebut pemerintah daerah ini membutuhkan kekompakan dan kebersamaan, karena suatu wilayah ini sama dengan halnya negara yang memiliki berbagai macam suku bangsa ras dan agama untuk itu suatu kebersamaan tetap harus di gaungkan sama seperti 4 pilar wawasan kebangsaan yang selalu di dengungkan, untuk itu beliau mengajak untuk tetap dijalankan dengan tetap proposional dan profesional tanpa ada kotak mengkotakkan di dalam membangun kabupaten pulang pisau tercinta ini, walaupun dirinya pun menyadari kepemimpinannya masih jauh dari kesempurnaan namun akan terus diperbaiki ke depannya, apalagi beliau telah terpilih kembali sebagai pasangan solid edy – taty periode 2018 – 2023, untuk itu beliau berjanji kedepannya akan lebih baik lagi.

di akhir sambutannya, ia juga mengajak untuk merapatkan barisan, kekompakan, sesuai dengan moto “bersama membangun kabupaten pulang pisau bersama pasti bisa” yang slalu di gaungkan harus sungguh – sungguh di wujudkan, ia berharap jangan hanya sekedar ucapan semata tanpa ada realisasi yang nyata.
dan bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih selama 5 tahun bersama dalam suka duka dalam bahtera keluarga besar pemerintah daerah ini telah dibangun dalam rasa kebersamaan, semangat kerja, dan tanpa putus asa, beliau menyadari memang kadang memang ada pergantian pemain dalam pemerintahan, ada hilang dan berganti namun ada pula yang mengisi ,namun beliau berharap semoga bisa selalu bertemu dan bekerjasama dengan baik.