Apel Gabungan Hari Ini, Moment Edy – Taty Pamit

142

Apel gabungan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di halaman kantor Bupati Pulang Pisau dan di ikuti oleh seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga kontrak harian lepas (TKHL) dilingkungan pemerintahan kabupaten pulang pisau , selasa (17/7) dijadikan moment bagi Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau – pasangan solid Edy – Taty – untuk berpamitan sementara waktu, mengingat sebagai pasangan terpilih (kembali) pada pilkada tahun ini untuk masa jabatan 2018 – 2023 mereka harus mengikuti prosedur yang telah ditetapkan sehingga mengharuskan mereka menyelesaikan tugasnya sebagai bupati dan wakil bupati periode 2013 -2018 hanya sampai dengan tanggal 24 Juli mendatang saja.

pada moment apel gabungan kali ini pula, Bupati berpesan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah kabupaten pulang pisau untuk tetap menjaga kekompakan, selalu memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat dan meningkatkan kinerja untuk tetap bisa mempertahankan opini WTP yang telah diraih.

“saya beserta ibu wakil bupati ingin memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh ASN di lingkungan kabupaten pulang pisau untuk kinerja yang memperoleh penilaian yang baik, khususnya dalam tata kelola keuangan kita, dan ini untuk ketiga kalinya berturut – turut mendapat opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan kalimantan tengah. Untuk itu saya berpesan kepada seluruh ASN agar selalu meningkatkan kinerja dengan baik, memberikan pelayanan bagi masyarakat, jangan sampai ada istilah saya tidak tau, itu bukan pekerjaan saya, namun arahkan dan bantu mereka kepada yang memang menangani hal tersebut.” pesan edy

Bupati juga mengajak untuk selalu memberi pelayanan yang baik bagi siapapun yang akan menjadi pelaksana harian (Plh) menggantikan beliau sementara waktu sampai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada bulan september 2018 mendatang.

“pada kesempatan ini pula saya beserta ibu taty ingin berpamitan sementara waktu, karena masa tugas kami akan berakhir sampai tanggal 24 juli 2018 mendatang, dan akan digantikan sementara oleh pelaksana harian, untuk itu saya minta agar beliau dilayani dengan sebaik – baiknya. Dan saya meminta tetap jaga hubungan baik antar ASN dan jaga kekompakan jangan ada mengkotak – kotakkan demi kemajuan Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai ini. ” ajaknya.