Apresiasi Bagi ASN, Telah Ikut Menyukseskan Pemilu 2019

204

Plt. Sekda Pulang Pisau, Saripudin menyampaikan amanat Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo, saat memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, yang bertempat di halaman kantor Bupati, Kamis (18/4/2019) pagi.

Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh instansi/dinas terkait dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah turut serta dalam menyukseskan Pemilu serentak 2019 pada hari Rabu, 17 April 2019 lalu di wilayah Kabupaten Pulang Pisau sehingga dapat berjalan lancar, aman dan damai.

Keberhasilan tersebut tentunya tidak lain karena telah memegang komitmen bersama untuk menyukseskan pemilu serentak 2019 dengan tetap menjaga netralitas dan kerjasama yang baik dalam menolak setiap isu – isu negatif yang muncul, serta tetap solid dan proaktif dari para ASN untuk menyalurkan hak dan kewajiban politiknya secara bertanggung jawab. Dan juga peran dari TNI/Polri, Satpol PP dan Stake Holder terkait lainnya untuk tetap menjaga pemilu serentak 2019 dapat berjalan lancar, aman dan damai.

Selain itu, Plt. Sekda juga menyampaikan agar ASN dan Tenaga Kerja Harian Lepas  (TKHL) lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dapat lebih meningkatkan disiplin kerja. Ia mengharapkan kepada Seluruh Kepala SOPD untuk dapat memberikan contoh dilingkungan kantor Dinasnya masing-masing.

“Karena Pimpinan itu panutan” tukasnya

(krwn/wd(edit)/foto:krwn/MC)