Bupati Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Akan Bangun Posko di Perbatasan di Wilayah Pulang Pisau

245

Membangun posko yang tempatnya di wilayah perbatasan merupakan salah satu dari hasil rapat terbatas Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo bersama tim gugus tugas Covid-19 dan stakeholder terkait lainnya, bertempat di kantor Dinas Kesehatan, Senin (30/03/2020)

“Kita menambah posko di Taruna Kecamatan Jabiren Raya dan di Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir yaitu tepatnya di Perbatasan Kapuas-Pulang Pisau” Kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan akan ada penambahan tenaga medis dan lainnya guna menunjang operasional di lapangan.
“Kita akan mengecek pendatang dari luar, yang bukan dari KTP Kalteng terutama yang berasal dari zona merah yang ingin masuk ke wilayah Pulang Pisau, dan kesiapan petugas untuk mengecek suhu tubuh dan menanyakan keperluannya apa” tegas dia.

Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau akan memperketat pengawasan keluar masuknya orang ke wilayah Pulang Pisau dan meminta kepada Masyarakat yang datang dari luar daerah khusus zona merah untuk bersikap jujur dan disiplin dengan melaporkan ke Posko siaga Covid-19 untuk memeriksakan kesehatannya. (krwn/ edit : wd)