Bupati Hadiri Halal Bi Halal DPRD Kab. Pulpis

137

Pemkab. Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang didampingi Sekda. Kab Pulang Pisau Tony Harisinta beserta jajaran menghadiri acara Halal Bi Halal yang terselenggara atas kerja sama DPRD Kabupaten Pulang Pisau dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Eksekutif Kab. Pulang Pisau, di teras Kantor DPRD Kab. Pulang Pisau, Rabu (11/5/2022).

Turut Hadir Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimda Kab. Pulang Pisau.

Anggota DPRD Kab. Pulang Pisau, Wakil Ketua Fraksi PKB, Muhammad Yamin Amur selaku ketua panitia dalam sambutannya mengungkapkan, momen Halal Bi Halal tersebut dapat dijadikan sebagai media untuk mempererat silaturahmi antara DPRD Kab. Pulang Pisau, Pemkab. Pulang Pisau, Forkopimda dan eksekutif ke depannya. Ia juga berharap, kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai bahan perenungan intstropeksi serta sarana untuk saling memaafkan.

“Mari kita jadikan kesempatan ini sebagai ajang saling memaafkan, sehingga ke depan, kita berada dalam semangat baru dengan tujuan dan harapan yang sama untuk membangun Kab. Pulang Pisau lebih baik. Dan juga Halal Bi Halal ini merupakan momen kebersamaan Pemerintah Daerah yang tergabung dalam Forkopimda agar bisa bersinergi bersama dalam mengawal pembangunan di Kab. Pulang Pisau yang kita cintai ini,” terang M. Yamin Amur.

Pada kesempatan itu juga M. Yamin Amur menghimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Di akhir sambutannya, beliau memohon kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk mendoakan kesembuhan anggota DPRD Kab. Pulang Pisau dari Fraksi Nasdem, Amilson yang sedang dirawat di RS Siloam.

Acara dilanjutkan pembacaan doa dan diakhiri dengan sesi foto kemudian makan bersama.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kab. Pulang Pisau, H. Ahmad Fadli Rahman, berharap acara tersebut dapat dimaknai sebagai simbol kerja sama antara Pemerintah Daerah, DPRD dan seluruh elemen masyarakat Kab. Pulang Pisau dalam hal pembangunan di Kab. Pulang Pisau.

“Pada kesempatan yang baik hari ini, DPRD melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal dengan Forum organisasi Pemerintah Daerah dengan harapan agar jalinan komunikasi ini terus terjaga, terus terjalin dan mudah-mudahan suasana Idul Fitri ini juga kita tetap terus saling memaafkan. Amin,” ungkap Fadli kala diwawancarai awak media usai acara. (Diskominfo Kab. Pulang Pisau).