Bupati Hadiri Sertijab Wakapolres Pulang Pisau

135

Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H. Edy Pratowo menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Pulang Pisau, bertempat di depan Mako Polres setempat, Rabu (12/6/2019).

Sertijab Wakapolres tersebut dari Kompol Endro Aribowo kepada Kompol Imam Riyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag biropps Polda Kalteng. Dan rencanannya Kompol Endro Aribowo akan bertugas sebagai Wakapolres di Kotawaringin Timur (Kotim).

Pada kesempatan ini, bupati menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Wakapolres yang baru, kompol Imam Riyadi di Pulang Pisau, dan tetap menjaga koordinasi yang sudah terjalin selama ini. Selain itu, beliau juga berterima kasih kepada Wakapolres yang sebelumnya, kompol Endro Aribowo atas dedikasinya di Pulang Pisau dan ia pun berpesan untuk tetap jaga kebersamaan meskipun telah bertugas di tempat baru nantinya.

Dan pada kesempatan tersebut, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM dalam sambutannya mengatakan Sertijab di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi sehingga terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu kewaktu. (krwn/wd(edit)/foto : MC)