Bupati : Kegiatan Jalan Santai Salah Satu Wadah Silaturahmi Pemda dan Masyarakat

71

Dalam rangka menyemarakkan hari Jadi Ke-17 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Pemerintah Daerah menyelenggarakan jalan santai bagi seluruh warga Masyarakat Pulang Pisau yang terpusat di Taman Sumbu Kurung, Jum’at (8/8/2019)

Peserta jalan santai terlihat sangat antusias memadati area taman sumbu kurung dan dilepas langsung oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos., MM – didampingi unsur Forkopimda, Pimpinan Bank Kalteng, Kepala SOPD lingkup Pemerintah daerah dan unsur organisasi dan forum lainnya – ditandai dengan pengibaran bendera start. Selain itu, pihak panitia menyediakan banyak hadiah, dengan hadiah utama satu buah sepeda motor.

Dalam arahannya Bupati Pulang Pisau mengatakan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam mengikuti jalan sehat, dengan adanya kegiatan positif yang terus dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dapat menjadi wadah silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Beliau menyampaikan bahwa lokasi tempat diadakan jalan santai ini nantinya akan terus dikembangkan menjadi destinasi wisata bagi masyarakat Pulang Pisau maupun dari luar daerah sehingga menjadi icon kebanggaan Kabupaten Pulang Pisau.

Harapan beliau dengan adanya pembangunan yang terus dilaksanakan di kabupaten Pulang Pisau, Masyarakat dapat merasakan manfaat dan juga dapat memelihara hasil pembangunan yang ada. (acr/edit : wd/ foto : MC)