Bupati Kunjungi Kafilah Pulang Pisau

30

Pemkab. Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang kunjungi Kafilah Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (14/10/22).

MTQ Nasional yang diselenggarakan di Kota Banjarmasin mulai 10-19 Oktober 2022 tersebut disambut hangat oleh seluruh umat Islam di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Kabupaten Pulang Pisau.

Diperhelatan kegiatan tersebut, Bupati Pulang Pisau mengunjungi Kafilah perwakilan Kalteng yang berasal dari Kabupaten Pulang Pisau. Muhammad Rizky Hamonangan (Tilawah Anak) dan Lulu’ul Hasanah (Kaligrafi Mushaf Putri).

“Saya bersama Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman dan pejabat OPD lingkup Pemkab Pulang Pisau ingin bertemu untuk memberi semangat kepada dua peserta yang membawa harum nama Kabupaten Pulang Pisau di ajang Nasional, tentu ini menjadi sebuah kebanggan bagi kita semua,” ucapnya.

Tak lupa, Bupati turut menyampaikan pesan kepada mereka agar terus berlatih mengembangkan diri dan tetap optimis akan kemampuan mereka.

“Saya yakin dan bangga, anak-anak kita ini mampu tampil maksimal atas bimbingan para pelatih baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi, kita sudah sangat bersyukur dua peserta ini mampu sampai pada titik ini yakni menjadi peserta MTQ Tingkat Nasional, itu saja sudah sangat membanggakan kita,” sampainya.

Bupati lalu meminta kepada orang tua dan para tenaga pendidik untuk terus membimbing anak-anaknya dan tetap menjaga kesehatan selama mengikuti kegiatan MTQ Nasional tersebut.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Fadli Rahman, Kepala Dinas PUPR, Usis I Sangkai, Kepala Dinas Sosial, Drs. Eknamensi Tawun, Kepala Dinas Kominfostandi, Moh. Insyafi, Ketua LPTQ Kabupaten Pulang Pisau, Ir. H. Saripudin, Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau, KH. Suriyadi, dan Plt. Kepala Kantor Kemenag Pulang Pisau, H. Ardiansyah A.R. bersama rombongan lainnya. (Diskominfostandi Kab. Pulang Pisau)