Bupati Laksanakan Sholat Ied dan Penyerahan Hewan Qurban

64

Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos., MM beserta Keluarga, dan para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, tokoh agama serta tokoh masyarakat berbaur bersama umat muslim Pulang Pisau melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Raya Ar-Raudhah, minggu (11/08/2019).

Pelaksanaan shalat idul adha berlangsung pada pukul 06.30 WIB, usai Usai pelaksanaan Shalat, Bupati Pulang Pisau mengucapkan Selamat Idul Adha dan Permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau khususnya, beliau menyampaikan pula bahwa pada tahun 2019 ini akan melakukan penambahan ornament masjid Ar-Raudhah dan juga menyelesaikan pembangunan masjid serta pembangunan TK-TPA disekitar masjid.

“kita akan mulai melakukan penyelesaian bangunan masjid Ar-Raudhah dengan menambahkan ornament-ornament kaligrafi serta jendela-jendela yang nantinya akan sama seperti di masjid mekkah dan Madinah, dan akan kita bangun TK-TPA disekitaran masjid sehingga nantinya akan menjadi komplek Islamic Center kabupaten Pulang Pisau, serta akan kita buat taman-taman cantik yang akan menghiasi area mesji ar-raudhah” tutur beliau.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Bupati Pulang Pisau menyerahkan secara langsung bantuan hewan qurban dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau kepada panitia Qurban, beliau berharap semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (acr/ edit : wd/ foto : MC)