Bupati Lepas Kontingen FBIM

155

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo melepas sebanyak 140 kontingen yang akan mengikuti event Lomba di Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Provinsi Kalimantan Tengah,  bertempat di Aula Setda setempat,Senin (17/6/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengatakan FBIM merupakan rangkaian acara promosi pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah yang menjadi salah satu destinasi daerah wisata Indonesia. Untuk itu, ia berharap untuk membangkitkan dan gali semangat daya cipta dan daya kreasi  untuk melestarikan dan mempertahankan serta memperkaya khasanah seni dan budaya berciri khaskan Kabupaten Pulang Pisau yang dikemas secara elok dan arif, sehingga menjadi daya tarik wisatawan untuk datang berkunjung, ungkapnya.

Bupati juga berpesan agar para kontingen memelihara dan menjaga nama daerah serta selalu menjaga kebersamaan dan kekompakkan, dan ia juga berpesan agar para kontingen selalu menjaga kesehatan. “Sehingga pada saat melaksanakan kegiatan nanti dalam kondisi yang fit dan prima, juga raihlah prestasi agar mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau” Tandasnya (krwn/ wd (edit)/ foto : MC)