Bupati Lepas Kontingen Pesparawi

584

Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo,  S. Sos., MM didampingi Ketua TP PKK,  Hj.  Nunu Andriani,  SE.,  M.Pd, secara resmi melepas Paduan Suara Anak (PSA) mewakili provinsi kalimantan tengah untuk mengikuti pesparawi XII tingkat nasional yang akan di laksanakan di pontianak,  kalimantan barat, selasa (24/07) di Gedung Pertemuan Umum (GPU)  Handep Hapakat,  Pulang Pisau.

Bupati sangat bersyukur dan bangga atas kesempatan yang diberikan kepada PSA Kabupaten Pulang Pisau untuk dapat ikut dan membawa nama baik pulang pisau dalam pesparawi tingkat nasional pada tanggal 31 juli mendatang mewakili provinsi kalimantan tengah.

beliau berharap agar para peserta selalu menjaga kesehatan sehingga bisa tampil prima, edy juga mengatakan kesempatan ini mengajarkan kemandirian dan kedisiplinan bagi para peserta yang masih anak – anak, karena untuk sementara waktu akan jauh dari orang tua.

walaupun dirinya dan wakil bupati,  Pudjirustaty Narang tidak dapat menghadiri dan memberi dukungan secara langsung di acara pesparawi nantinya – karena hari ini bertepatan dengan purna tugas dirinya dan Ibu Taty pada periode pertama kepimpinan mereka dan akan menjabat kembali usai pelantikan yang di rencanakan bulan september 2018 mendatang untuk periode 2018 -2023, namun beliau tetap mensupport dan mendoakan yang terbaik bagi para kontingen.