Bupati : Menginjak Usia Remaja 17 Tahun, Pulang Pisau Semakin Berkembang dan Maju

182

Tepat hari ini, Kabupaten Pulang Pisau tanggal 2 Juli 2019 Kabupaten Pulang Pisau menginjak usia ke-17 tahun. Diusia Kabupaten Pulang Pisau yang dibilang masih muda dan remaja seperti sekarang, Pulang Pisau dalam tahap berkembang dan maju, hal ini begitu terlihat dari pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau yang nahkodai oleh Bupati Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang.

Terlihat dari proyek Multiyears yang dilaksanakan, diantaranya membangun Masjid Agung Ar-Raudhah, Stadion H.M Sanusi, Cristiani Center, Kantor Bupati Pulang Pisau, dan Kantor DPRD Pulang Pisau. Dan bukan hanya itu, pembukaan akses jalan dan perbaikan terus diupayakan dan digenjot, juga penataan taman seperti taman bermain, taman Sumbu Kurung, dan taman kota Pulang Pisau. Bahkan di masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Edy Pratowo ini telah dibuka jalur akses laut yakni dengan adanya KMP. Drajat Paciran di Pelabuhan Bahaur Pulang Pisau dengan rute ke Pulau Jawa tepatnya di Pelabuhan Tanjung Kodok, Paciran.

“Tentunya ini merupakan wujud dan bisa terwujud dari kerja keras kita bersama dan dukungan dari semua pihak juga tentunya Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.” ungkapnya.

Lanjutnya mengatakan, “untuk tema ke-17 ini adalah : Bersama Bekerja Membangun Pulang Pisau Emas. “Dengan Sub Tema : Dengan Semangat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau Kita Mantapkan Aksebilitas Antar Wilayah Kecamatan Untuk Pertumbuhan Ekonomi yang Merata dan Berkualitas.”papar Edy.

Peringatan Upacara Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau hari ini, bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara adalah Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran dan di hadiri pula oleh para Kepala Daerah se – Kalimantan Tengah dan para tamu undangan lainnya untuk mengikuti upacara tersebut. (krwn/ edit : wd)