Bupati Pulang Pisau Berkantor di Kecamatan Demi Menyerap Aspirasi dari Masyarakat

419

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos., MM. dijadwalkan dalam beberapa bulan kedepan akan melakukan agenda untuk satu hari menginap dan berkantor di Kecamatan.

Agenda yang dilaksanakan oleh Bagian Pemerintah Sekretariat Daerah Pulang Pisau ini sebagai rangkaian untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat untuk diimplementasikan dalam program pemerintah daerah melalui masing-masing Organisasi Perangkat Daerah.

Masalah peningkatan infrastuktur dan peningkatan ekonomi masyarakat melalui program pemerintah banyak diutarakan dalam setiap pertemuan dengan masyarakat. Dari hasil dialog, terungkap dan terangkun kesimpulan terkait dengan berbagai keinginan masyarakat yang harus bisa diwujudkan oleh pemerintah daerah.

Melalui kegiatan seperti ini, masyarakat bisa langsung bertemu dengan Pimpinan Daerah berserta perangkatnya, sehingga tidak hanya dilakukan melalui kegiatan formal. Dengan menginap di rumah-rumah penduduk, kedekatan antara pemerintah dan masyarakat bisa menjadi tali silaturahmi untuk bersama-sama membangun daerah Kabupaten Pulang Pisau.