Bupati Pulang Pisau Buka Kegiatan Bimbingan Manasik Haji Untuk CJH

190

Pulang pisau – Kementrian Agama Kabupaten Pulang Pisau menyelenggarakan bimbingan manasik Haji yang diikuti oleh 79 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Pulang Pisau yang akan menunaikan ibadah Haji pada pada tahun ini. Manasik Haji dilaksanakan selama 10 hari pada tanggal 13-22 juni 2019 di Masjid Agung Ar-Raudhah Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau H.Edy Pratowo, S.Sos.,MM., membuka secara langsung kegiatan Bimbingan Manasik Haji bagi Jamaah Calon Haji Kabupaten Pulang Pisau, di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, rabu (13/06).

Edy dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Calon Jamaah Haji (CJH) yaitu untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji yang sesuai dengan syariat islam serta proses perjalanan haji.

Selain itu, edy juga berharap kepada CJH agar benar-benar menggunakan waktu dengan baik selama kegiatan ini berlangsung, karena manasik Haji ini dilaksanakan dengan tujuan agar para jamaah nantinya lebih siap dan mandiri dalam melaksanakan ibadah Haji dan memperoleh Haji mabrur sepulang dari tanah suci. (epr/iqbl)