Bupati Pulang Pisau Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Periode 2019-2024

45

Bupati Pulang Pisau H.Edy Pratowo, S,S0s.,MM dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang turut menyaksikan sidang pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau periode 2019-2014, di ruang Paripurna Kantor DPRD Pulang Pisau, senin (19/8).

Sebanyak 25 anggota DPRD Pulang Pisau yang telah dilantik mengambil sumpah janji dan pengucapan sumpah janji tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Agung Nugroho. Para anggota DPRD bersumpah untuk mengabdi pada rakyat, bangsa, dan negara selama menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Pulang Pisau.

Sementara itu, Bupati Pulang Pisau mengucapkan selamat atas dilantiknya dan diambil sumpah jabatannya sebagai anggota DPRD Pulang Pisau periode 2019-2014.

“Kita hanya berharap kedepannya jajaran Legislatif selalu bersinergi dengan jajaran Eksekutif dalam upaya membangun Bumi Handep Hapakat ke arah yang lebih baik, majudan berkembang lagi”. Ujar edy

Selain itu, Bupati Pulang Pisau juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian nya selama menjadi anggota DPRD masa bakti 2014-2019 dalam bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

“Semoga ini menjadi kebaikan bagi kita semua, kepada anggota yang masa jabatan nya habis kami ucapkan terima kasih telah berkontribusi untuk daerah dan bagi anggota DPRD yang baru terpilih semoga semakin solid dalam melaksanakan tugas” Tutup edy.  (epr)