Bupati Pulang Pisau Hadiri Silaturahmi Bikers se-Kalimantan

241

Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo menghadiri acara pembukaan Silaturahmi all Bikers se-Kalimantan, Sabtu (14/3/2020) malam, yang diselenggarakan oleh Polres Pulang Pisau bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Pulang Pisau, bertempat di Stadion H.M Sanusi setempat.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut, Ketua DPRD Pulang Pisau, Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau, PABUNG 1011/KLK, Wakil Ketua PA Pulang Pisau, dan Kepala SOPD lingkup Pulang Pisau.

Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan kegiatan ini memberikan manfaat yang luar biasa untuk para pecinta bikers.

“Bahwa transportasi motor dari masa ke masa selalu ada oleh karenanya momentum malam hari ini kita bisa kumpul dengan berbagai jenis motor, merupakan sebuah wadah pertemuan yang luar biasa bagi pecinta Bikers” Kata dia.

Bupati Pulang Pisau berharap mudah-mudahan setelah dari Pulang Pisau nanti daerah lain bisa melaksanakan kegiatan yang sama.

“Terima kasih teman-teman sampaikan salam untuk keluarga besar bikers-bikers yang ada didaerah saudara-saudara, inilah Pulang Pisau yang selalu menjunjung tinggi keramah tamahan kebersamaan untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini” Tutur Bupati Edy Pratowo.

Kedepan ia berharap dengan ajang seperti ini bisa menjadi ajang yang dapat digalakkan lagi.

“Salam Bikers” Tutup Bupati saat menyampaikan sambutannya.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM pada saat menyampaikan sambutannya pada acara pembukaan Silaturahmi All-Bikers se-Kalimantan mengatakan salamnya bikers adalah salam santun, yakni salam satu aspal.

“Diharapkan semua pengguna jalan bisa saling menghormati dan saling menghargai satu sama lain, bahu membahu, tolong menolong dijalan” Kata Kapolres.

Untuk itu ia meminta untuk para Bikers se-Kalimantan untuk meningkatkan solidaritas artinya ikatan kekeluargaan sesama bikers dapat terjalin degan baik.

Sementara itu Kompol Imam Riyadi, Ketua Panitia Pelaksana Silaturahmi all Bikers se-Kalimantan mengatakan maksud dan tujuan kegiatan all bikers Se-Kalimantan ini sebagai bentuk tali asih sesama bikers se-Kalimantan dari berbagai club yang ada di Kalimantan.

Karena, untuk diketahui pada event silaturahmi all Bikers ini, ribuan bikers dari berbagai wilayah di Kalimantan hadir  memadati stadion H.M Sanusi Kabupaten Pulang Pisau dengan semangat dan solidaritas

“Dan bukan hanya dari satu club saja tetapi dari berbagai club mereka hadir” Kata Kompol Imam Riyadi. (Krwn/edit :wd)