Bupati Pulang Pisau Langsung Serahkan Bantuan Ke Kahayan Tengah

24

Diskominfostandi Kab. Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang beserta jajaran turun langsung menyambangi korban terdampak banjir di Kecamatan Kahayan Tengah, tepatnya di Desa Tanjung Sanggalang, Desa Penda Barania dan Desa Balukon.  Pada kegiatan tersebut, ia menyerahkan bantuan sembako di Kantor Desa Tanjung Sanggalang, Senin (13/9/2021).

“Bantuan sembako ini akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir di Kecamatan Kahayan Tengah, ada 168 paket sembako yang akan diserahkan yaitu 120 paket di desa Tanjung Sanggalang, 41 paket di Desa Penda Barania dan 7 paket ke Desa Balukon,” tuturnya.

“Pendistribusian bantuan tersebut akan disalurkan oleh pihak Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Pulang Pisau. Saya berharap dengan bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat korban yang terdampak banjir di Kecamatan ini” Lanjutnya.

Pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut, Bupati Pulang Pisau didampingi oleh Kapolres Pulang Pisau, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Kepala RSUD, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD serta Plt. Kepala Dinas Kesehatan.