Bupati Pulang Pisau Lantik BLUD RSUD Kab. Pulang Pisau dan Jabatan Fungsional Tertentu Di Lingkungan Pemkab. Pulang Pisau

83

Diskominfostandi – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang Lantik Muliyanto Budihardjo sebagai Direktur Badan Layanan Umum Darah Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pulang Pisau dan jabatan fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau di aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, 25 Agustus 2021.

Pudjirustaty Narang menyatakan dalam sambutannya di acara tersebut, mengatakan bahwa pelantikan Direktur BLUD RSUD Kabupaten Pulang Pisau dilakukan dalam rangka mengisi jabatan yang kosong guna memacu optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi penyelenggaraan Pemerintah Daerah, yakni mewujudkan pelayanan prima pada masyarakat Pulang Pisau.

Pelantikan Direktur BLUD RSUD Kabupaten Pulang Pisau dibarengi dengan pelantikan 208 jabatan fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau secara virtual.

Pudji Rustaty Narang menyatakan bahwa seyogyanya proses promosi, rotasi dan mutasi adalah bagian dari dinamisasi penataan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam struktur kepegawaiaan instansi/organisasi pemerintahan.

Pudji Rustati Narang berharap pejabat yang baru dilantik harus segera memahami tugas dan fungsi jabatan. Mampu berinovasi dan bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan terbaik, sehingga dapat memerikan nilai manfaat bagi masyarakat yang maksimal dan berkualitas.