Bupati Resmi Berangkatkan 81 Calon Jemaah Haji

78

Bupati  Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos., MM secara resmi memberangkatkan 81 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Pulang Pisau tahun 1440 H/ 2019 M, yang bertempat di Masjid Agung Ar-Raudhah, Senin (29/7/2019) malam.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati mengucapkan selamat jalan dan mendoakan para Calon Jemaah  Haji semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan sampai tujuan. Ia juga berpesan untuk para CJH untuk selalu menjaga kerukunan dan kekompakan selama berada di tanah suci, dan berdoa semoga pulang menjadi haji yang mabrur, tambahnya.

Secara khusus dirinya juga berpesan, agar para ketua rombongan ataupun ketua kloter selalu memperhatikan para CJH, baik saat diperjalanan menuju Madinah – Mekkah, maupun sampai kembali ke tanah air nantinya. selanjutnya ia juga meminta kepada TPHTP kesehatan haji agar selalu pro aktif dan siaga dalam melakukan deteksi dini terhadap kemungkinan – kemungkinan kesehatan para CJH yang sedang menjalankan ibadah haji agar sehat selalu, pungkasnya (wd/ foto : Krwn)