Bupati Resmikan Gedung SPKT Polres

145

Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos., MM meresmikan Gedung sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pulang Pisau di Mapolres Pulang Pisau, Jum’at (8/8/2019)

Pada acara tersebut Bupati Pulang Pisau memberikan penghargaan kepada Polres Pulang Pisau melalui Kapolres atas peran Polres dalam melakukan dan melaksanakan kegiatan sosial aktif serta memberikan rasa nyaman dalam pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Pulang Pisau menerima pula penghargaan dari Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H. Maruadi atas peranan polres Pulang Pisau dalam memberikan fasilitasi kaum muda Pulang Pisau untuk menyalurkan hobi balapan motor dengan memberikan arena balap dan mengadakan kejuaraan road race secara terbuka, sehingga menghilangkan aksi balap liar yang kerap terjadi di jalanan Pulang Pisau.

Pada Kesempatan ini, dalam sambutannya Bupati  menyampaikan apresiasi kepada Polres Pulang Pisau yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana Polres Pulang Pisau tengah gencar melakukan kegiatan yang bersifat pelayanan prima kepada masyarakat, hal itu sungguh sangat membekas di hati masyarakat dan juga akan menjadi ladang ibadah bagi kita semua.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa polres pulang pisau maju dalam penerapan aplikasi yang ramah terhadap masyarakat seperti aplikasi yang hari ini diluncurkan, aplikasi tersebut dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam memerlukan bantuan dari pihak polres Pulang Pisau. (acr/ edit : wd/ foto : MC)