Bupati Sambut Baik Mahasiswa KKN UPR

149


Rombongan Mahasiswa KKN Universitas Palangka Raya dipimpin oleh Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Dr. Ir. Aswin Usup.,M.Sc beserta Dosen Pembimbing di sambut langsung oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos., MM di Aula Kantor Bupati Pulang Pisau, Rabu (31/7/2019).

Kegiatan Mahasiswa KKN Periode II Tahun 2019 ini akan menempatkan sebanyak 1.035 orang mahasiswa Universitas Palangka Raya di 6 (enam) Kecamatan yaitu Banama Tingang, Kahayan Tengah, Jabiren Raya, Kahayan Hilir, Maliku dan Pandih Batu dimulai tanggal 31 juli sampai dengan 6 September 2019.

Dalam sambutannya, Bupati Pulang Pisau menyampaikan bahwa kegiatan KKN tematik mahasiswa ini merupakan bentuk kegiatan yang mendekatkan mahasiswa dengan masyarakat sebagai salah satu perwujudan dari melaksanakan Tri Darma perguruan tinggi, hal ini dapat dilaksanakan sebagai pengaplikasian ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah secara langsung, paparnya.
Ia juga menyampaikan harapan kepada mahasiswa yang melaksanakan KKN ini untuk dapat menerapkan inovasi – inovasi terbaru di masyarakat dan tidak membuat kegiatan lain diluar program pengabdiannya. Selamat melaksanakan pengabdian dan Salam Jaya Mahasiswa, pungkasnya. (acr/edit : wd/ foto : MC)