Bupati : Semangat Bagi Anggota Dewan Terpilih dalam Membangun Pulang Pisau Bermitra Dengan Pemerintah Daerah Mewujudkan Cita dan Harapan Masyarakat 5 Tahun Kedepan.

67

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik Peserta pemilihan umum anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten pulang pisau dan penetapan calon terpilih anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten pulang pisau dalam pemilihan umum tahun 2019 yang dilaksanakan di aula bappedalitbang Pulang Pisau, senin sore (29/7/2019)

Dalam acara tersebut dilaksanakan rapat pleno terbuka dalam penyampaian hasil perolehan tiap dapil calon terpilih anggota dewan perwakilan rakyat dari masing-masing partai, setelah didapatkan persetujuan dari calon terpilih dilanjutkan dengan pihak komisioner KPU menandatangani berita acara persetujuan penetapan partai politik dan calon terpilih ditiap dapil.

Bupati Pulang pisau H. Edy Pratowo, S.Sos., MM hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi dari peserta pemilu yang menciptakan pemilu damai, berkeadilan dan pemilu yang menjadi tolak ukur dalam pembangunan kehidupan  demokrasi bangsa khususnya di Kabupaten Pulang Pisau.  Semangat dalam membangun Pulang Pisau  agar dapat dilaksanakan anggota dewan perwakilan rakyat yang terpilih pada pemilihan umum tahun ini, serta dapat bermitra dengan pemerintah daerah  agar dapat bersama-sama mewujudkan  cita-cita dan harapan dalam 5 tahun kedepan.

Beliau mengucapkan selamat atas terpilihnya anggota dewan perwakilan rakyat dan selamat bekerja. Penetapan dari KPU ini adalah hasil akhir dari semua rangkaian pemilihan umum pada tahun 2019, dan bersyukur di kabupaten pulang pisau tidak terjadi gugatan mengenai hasil pemilu. Dan sekali lagi mari kita sama-sama melaksanakan tugas kita dalam membangun dan melayani aspirasi dari masyarakat kabupaten Pulang Pisau. (acr/edit : wd/ foto : MC)