Bupati Targetkan Proyek Multiyears Selesai Sebelum Hari Jadi Pulang Pisau

358

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos., MM. mengatakan bahwa pemerintah daerah menargetkan lima proyek multiyears, yakni membangun Kantor Bupati, Kantor DPRD, Stadion Bola, Masjid Agung dan Christiany Center seluruhnya telah selesai sebelum hari jadi Kabupaten Pulang Pisau, tanggal 2 Juli mendatang.

Launching atau peresmian seluruh proyek multiyears ini dilakukan bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Pulang Pisau sehingga hasil pembangunannya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Pembangunan Kantor Bupati dengan anggaran yang cukup besar ini dengan semata untuk membanggakan sebuah icon atau kemegahannya, tetapi sebagai upaya agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang lebih maksimal dengan tersedianya fasilitas yang memadai.

Menurut Beliau, penimbunan, penataan halaman, jalan arternatif, dan berbagai kelengkapan fasilitas lainnya, yang tidak termasuk dalam paket pembangunan, telah dialokasikan pemerintah setempat dan dimasukan dalam program regular tahun ini.

Bangunan kantor bupati yang dilengkapi dengan aula ini untuk memberikan motivasi kepada Aparatur Sipil Negara di daerahKabupaten Pulang Pisau agar lebih giat lagi mencetuskan gagasan maupun program-program untuk mensejahterakan di daerah setempat.

Fasilitas di dalam bangunan, telah memenuhi standar keamanan dan kenyamanan CCTV juga dilengkapi di masing-masih ruangan, agar Pimpinan Daerah bisa melihat mana Aparatur Sipil Negara yang bekerja dan mana yang cuma datang untuk absensi saja.