Edy Pratowo Hadiri Event “Millenial Road Safety Festival”Polres Pulang Pisau

110

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo hadiri event “Millenial Road Safety Festival,” yang di gelar Polisi Reskrim Kabupaten Pulang Pisau bertempat di depan Stadion H.M Sanusi, Minggu (10/02).

Menurut Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.I.K kegiatan tersebut merupakan instruksi dari Kapolri yang bertujuan untuk merangkul kaum millenial karena berdasarkan data, mereka adalah yang paling banyak menjadi korban kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu Kapolri mencanangkan kegiatan tersebut dan meminta seluruh jajaran ikut aktif melaksanakan program keselamatan mengemudi berlalu lintas. Selain itu, Kapolres menuturkan tujuan dan harapan dari kegiatan tersebut adalah untuk masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, khususnya untuk kaum milenial agar tertib berlalu lintas, menjaga keselamatan dijalan.

Pada Kesempatan yang sama, Bupati Pulang Pisau menyambut baik atas terselenggarakan kegiatan tersebut karena telah melibatkan masyarakat Pulang Pisau. Selain itu, dalam sambutannya ia mengabarkan bahwa tahun ini Pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau akan berusaha menggenjot dan menggembangkan infrastruktur Stadion H.M Sanusi – yang menjadi pusat kegiatan “Millenial Road Safety Festival” tersebut – agar menjadi Sport center, Ia juga mengatakan bahwa akan dibangun fasilitas olahraga baik indoor maupun outdoor. untuk itu, ia berharap agar mendapat dukungan dari masyarakat dan berbagai stakeholder. (krwn/ foto : MC)