Musrenbang di Sebangau Kuala Terima Sebanyak 275 Usulan

466

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo memimpin langsung acara musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) di Sebangau kuala, selasa (26/02). Pada sambutannya, ia mengatakan bahwa hasil musrenbang tersebut akan menjadi bahan kerja dalam forum perangkat daerah yang direncanakan pada minggu pertama bulan maret tahun 2019 mendatang.

´┐╝Dan pada putaran keenam musrenbang di kecamatan kahayan kuala kali ini, ada sebanyak 275 usulan yang diterima pemerintah daerah kabupaten pulang pisau, diantaranya terbagi menjadi 195 usulan prioritas utama dan 80 usulan prioritas kedua yang masing-masing diantara keduanya terdiri dari bidang Infrastruktur, Bidang Ekonomi dan Bidang Sosial Budaya.

Di akhir sambutannya, bupati menekankan beberapa hal, diantaranya agar para camat lebih tanggap terhadap situasi dan kondisi di kecamatannya dengan terus berkoordinasi dengan perangkat daerah terkait dan meningkatkan kewaspadaan dan kesiagapan dalam menghadapi bencana alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi diwilayah kita, tandasnya (Krwn/wd(edit)/foto : MC)