Pelantikan Anggota PPK Sekabupaten Pulang Pisau Pemilu Tahun 2024

31
Pemkab. Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty, Narang menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024 di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (04/01/2023).
Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang dalam sambutannya berharap PPK Kab. Pulang Pisau sebagai ujung tombak KPU di tingkat Kecamatan dapat bertanggung jawab dan taat akan azaz serta berpegang teguh pada prinsip yang mandiri, jujur, adil, berkepastian hukum, tertib, terbuka, profesional, proporsional, akuntabel, efektif, dan efisien dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang.
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau, Yuliana pada kegiatan tersebut menyampaikan berdasarkan Keputusan KPU Kabupaten Pulang Pisau Nomor 9 tahun 2022 tanggal 16 Desember tahun 2022 tentang Penetapan dan Pengangkatan Panitia Pemilihan Kecamatan pada Pemilu tahun 2024 melantik 40 anggota di delapan Kecamatan Kabupaten Pulang Pisau.
Pelaksanaan Pelantikan tersebut dihadiri Camat se-Kabupaten Pulang Pisau, Bawaslu, dan beberapa perwakilan Unsur Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau, serta tamu undangan lainnya.
(Diskominfostandi. Kab. Pulang Pisau)