Pelepasan Kafilah Kabupaten Pulang Pisau

68

Hakekat dari kegiatan STQ yang dilaksanakan dan diikuti adalah agar dapat meningkatkan  pemahaman dan pengamalan  isi kandungan Al-qur’an dalam aktifitas sehari-hari. Al-qur’an harus didasari oleh niat yang iklas agar berkah Al-qur’an membekas dalam diri, jika tidak dihayati dengan baik dan benar maka lantunan Al-qur’an lambat laun akan kehilangan simpati dari pengagum-pengagum yang menghormati dan menghargai kita.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Pulang Pisau, H.Edy Pratowo,S.Sos.,MM., pada acara Pelepasan Kafilah Kabupaten Pulang Pisau mengikuti STQ ke-XXII Tingkat Provinsi, diAula Kemenag, kamis (25/04).

“Melalui kesempatan ini, saya menitipkan pesan kepada anak-anakku sebagai peserta untuk selalu mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, senantiasa memelihara kebersamaan sesama peserta, tingkatkan kemampuan dan kepercayaan diri, hilangkan beban pikiran yang ada, tetap fokus pada tugas yang diemban, Insya Allah dapat meraih sukses membawa nama harum daerah Kabupaten Pulang Pisau agar sejajar bahkan melebihi keunggulan dari daerah-daerah lainnya’. Ujar Edy

Selain itu H.Edy Pratowo,S.Sos.,MM., juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada penanggung jawab, pembina, pendamping dan pelatih atas peran sertanya dalam upaya kemantapan peserta yang diamanahkan dalam meraih prestasi pada penyelenggaraan STQ ke-XXII tingkat Provinsi di Palangka Raya. (epr)