Pembukaan Pembekalan 155 CPNS

162

Pulang Pisau : Pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2019 dibuka secara langsung oleh Bupati Pulang Pisau H.Edy Pratowo,S.Sos.,MM., di Aula Mess Pemda Pulang Pisau, selasa (23/04)

Peserta Pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun anggaran 2019 kali ini berjumlah 155 orang terbagi dari tenaga kesehatan dan pendidikan, 77 orang tenaga Pendidikan dan 78 orang tenaga Kesehatan. Biaya penyelenggaraan pembekalan CPNS 2019 ini bersumber dari APBD Kabupaten Pulang Pisau, CPNS yang berjumlah 155 orang hanya teranggarkan untuk 58 orang karena ada kebijakan dari pemerintah pusat yang mengakibatkan perlu ada penambahan untuk dana pembekalan.

Dalam sambutannya Bupati Pulang Pisau H.Edy Pratowo,S.Sos.,MM., berharap bahwa pembekalan ini nantinya bisa diikuti dengan baik dan tuntas oleh seluruh peserta. Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) diterima dan ditempatkan sesuai dengan kebutuhan pormasi yang diinginkan, dimana ada kekurangan disitulah mereka ditempatkan.

“Pentingnya pembekalan ini supaya mereka bisa mengenal betul tugas pokok dan fungsinya sebagai ASN  dibarengi dengan pembekalan tentang pengetahuan kewilayahan karena meraka kita tugaskan dengan formasi yang kita dinginkan”. Ujar Edy

Prinsip pemerintah daerah selalu memberikan yang terbaik, memberikan tambahan tunjangan dan sebagainya agar mereka bisa betah, kemungkinan akan dibantu dengan insentif yang dilebihkan dari anggaran yang sudah diterima secara resmi. (epr)