Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Gelar Halal bi Halal

24

Pulang Pisau, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar apel upacara memperingati Hari Lahir Pancasila sekaligus Halal bi Halal dengan bersalam-salaman di Halaman Kantor Bupati setempat, Senin (10/6/2019).

Upacara dan Halal bi Halal tersebut merupakan hari pertama kerja Pemerintah Kabutan Pulang Pisau usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri.

“Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri telah berakhir dan sudah saatnya kita kembali fokus pada tugas kita melayani masyarakat serta melaksanakan misi pembangunan yang menjadi bagian dari visi mewujudkan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang inovatif, maju berkeadilan dan sejahtera”, Ucap H Edy Pratowo.

Lanjutnya, ia juga mengatakan, ini dalam suasana Hari Raya Idul Fitri , dirinya sendiri selaku Bupati Pulang Pisau mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Pada kesempatan tersebut Bupati juaga mengapresiasi kerena jumlah ASN dan TKHL banyak yang sudah kembali menunaikan kewajibannya untuk masuk kerja usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri. “Semoga ketaatan untuk menjujung tinggi disiplin ini dapat dipertahankan, juga dapat ditingkatkan.”imbuhnya. (iqbl/epr)