Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Ikuti Kemah ELY

113

Bupati Pulang pisau H.Edy Pratowo S.Sos., Mm., bersama rombongan menghadiri pembukaan kemah Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif (ELY) yang diikuti oleh 4000 peserta perwakilan dari Kabupaten/Kota Se-kalimantan Tengah di Perkemahan Ujung Pandaran, Kabupaten Kota Waringin Timur,  Sabtu ( 30/11).

Edy mengatakan bahwa kemah Ely adalah sebagai ajang meningkatkan kualitas kepahaman peran dan fungsi kepramukaan dalam pembangunan, menguatkan daya kreasi dan inovasi peserta agar dapat mendidik, membanggakan dan membahagiakan Indonesia serta menguatkan jiwa bakti kepada masyarakat dan memutakhirkan perkembangan pendidikan kepramukaan.

“Mudah-mudahan, dengan adanya kemah ELY ini jalinan silaturahim antara eksekutif, legislatif dan yudikatif dapat lebih erat lagi”.Ujar edy

Sementara itu Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran mengharapkan agar kemah yg merupakan agenda tahunan ini bisa dilaksanakan bergiliran di masing-masing Kabupaten/Kota di Kalteng.“

Melalui kegiatan ini diharapkan eksekutif, legislatif dan yudikatif dapat memberikan peran nyata dalam upaya membina dan mengembangkan kegiatan kepramukaan di Kalimantan Tengah khususnya pada daerahnya masing-masing”. Tutup Sugianto. (epr)