Pemkab Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

89

Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 2019 di Halaman kantor Bupati setempat, Senin (10/6/2019) pagi, bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo.

Upacara ini dilaksanakan bersamaan dengan hari pertama pegawai  masuk kerja usai menjalankan cuti bersama hari raya Idul Fitri. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan dengan usainya cuti bersama hari raya idul fitri ini, ia mengajak untuk kembali fokus pada tugas melayani masyarakat serta melaksanakan misi pembangunan yang menjadi bagian dari visi mewujudkan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang inovatif, maju berkeadilan dan sejahtera, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengapresiasi untuk kehadiran ASN dan  TKHL yang sudah kembali aktif menunaikan kewajibannya untuk masuk kerja usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri. Ia berharap Semoga ketaatan untuk menjunjung tinggi disiplin dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan, imbuhnya.

Dan usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tersebut ditutup dengan halal bi halal Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran dengan seluruh ASN dan TKHL lingkup Kabupaten PUlang Pisau. (Krwn/wd(edit)/foto : MC)