Pemkab. Pulang Pisau Gelar Apel Gabungan Awal Tahun 2023

21
Pemkab. Pulang Pisau – Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Melaksanakan Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin (02/01/2023).
Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta serta di hadiri pejabat Eselon II, III, IV, ASN, TKHL lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.
Sekda Kab. Pulang Pisau, Tony Harisinta bertindak selaku pembina upacara dalam kegiatan tersebut menyampaikan amanat tertulis dari Bupati Pulang Pisau. Ada beberapa hal yang di sampaikan diantaranya berkaitan dengan pelaksanaan Program/Kegiatan Triwulan I Tahun 2023. Pada pelaksanaannya, diharapkan semua OPD dapat mengoptimalkan program dan kegiatan sesuai dengan target yang telah direncanakan.
Lebih lanjut, Bupati pulang Pisau melalui Sekda juga menyatakan sesuai dengan amanat Presiden RI agar dalam Pengendalian Inflasi agar kiranya Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) mengoptimalkan Recana Aksi terkait hal tersebut, serta dengan masih tingginya curah hujan dan berpotensi banjir yang terjadi di awal tahun 2023. Sekda meminta kepada OPD terkait agar kiranya untuk terus siap dan siaga dibeberapa wilayah yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.
Bupati kembali mengingatkan seluruh ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk bersama sama membangun Kabupaten Pulang Pisau dengan semangat baru dan tenaga baru untuk wujudkan Kabupaten Pulang Pisau yang Inovatif, maju, Berkeadilan dan Sejahtera.
Selamat Natal bagi umat Nasrani dan Selamat Tahun baru 2023 tidak lupa disampaikan sebagai penutup amanat pada Apal Gabungan tersebut. (Diskominfostandi Kab. Pulang Pisau)