Pemkab. Pulpis Adakan Pertemuan Bersama Awak Media

121

Pemkab. Pulang Pisau – Pemerintah Kabupaten Pulang  Pisau (Pemkab. Pulpis) lakukan silarurahmi awak media yang berada di Wilayah Kab. Pulpis, sekaligus penyampaian informasi pembangunan daerah di Gedung Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Rabu (29/12/2021).

Acara berkonsep diskusi tersebut dihadiri oleh pihak Sekretaris Daerah Kab. Pulpis, Pimpinan Kepala OPD Kab. Pulpis dan seluruh awak media yang berada di Wilayah Kab. Pulpis, baik cetak maupun online.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kab. Pulpis, Tony Harisinta, didampingi Plt. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Uhing dan Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Eknamensi Tawun. Serdangkan, bertindak selaku moderator yaitu Kepala Dinas Kominfostandi Kab. Pulpis, Moh. Insyafi.

Tony Harisinta menyatakan bahwa pertemuan yang diselenggarakan tersebut merupakan perwujudan nyata terjalinnya sinergitas yang baik antara Pemkab. Pulpis bersama awak media di wilayah Kab. Pulpis.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya Pemkab. Pulpis menjalin sinergitas, kemitraan dan komunikasi yang baik dengan rekan media, selain melaporkan capaian kita di 2021,” tutur Tony.

Tony mengapresiasi peran serta awak media dalam mengawasi dan menginformasikan pelaksanaan program kegiatan pembangunan yang dilaksanakan masing-masing OPD di Kab. Pulpis. Ia juga sangat mengharapkan kritik serta saran yang bersifat membangun demi kemajuan bersama.

“Atas Kritik dan saran nantinya kita sampaikan kepada Bupati, jadi ketika ada yang salah kita bisa segera melakukan perbaikan dan akan menjadi bahan evaluasi serta koreksi sehingga kedepan akan semakin baik,” tegas Tony.

Masih pada nuansa yang sama, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau, I Nyoman Weda turut menyampaikan harapan dan apresiasi, kiranya hubungan yang sudah terjalin baik antara Pemkab. Pulpis dengan awak media di wilayah Kab. Pulpis dapat selalu harmonis dan semakin mesra.

“Semoga ke depannya, kegiatan silaturahmi seperti ini dapat diselenggarakan setidaknya 3 bulan sekali, dan juga teman-teman media dapat saling bertukar pikiran dengan Pemkab Pulang Pisau terkait pembangunan dan stategi pemkab. ke depannya,” Ungkap Nyoman Weda pada sesi diskusi.

(Diskominfostandi Kab. Pulang Pisau)